Sinergitas Membangun Bangsa" Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 di Wilayah Kodim Nganjuk


 2020-07-09 |  Kecamatan Tanjunganom/zk

Sinergitas Membangun Bangsa" Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 di Wilayah Kodim 0810/Nganjuk.

Ini merupakan  kegiatan dalam rangka menjalin Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Kab. Nganjuk oleh Kodim 0810/Nganjuk tahun anggaran 2020.

Dlaksanakan hari Selasa, 7 Juli 2020 di Aula Makodim 0810, diikuti oleh sekitar 52 orang, adapun turut hadir dalam kegiatan antara lain Bapak Marhaen Djumadi (Wakil Bupati Nganjuk) mewakili Bupati Nganjuk, Letkol Kav Joko Wibowo, SH, MM (Dandim 0810/Nganjuk), beserta Forkopimda Kab.Nganjuk,  Perwakilan Ka OPD Kab. Nganjuk, Perwakilan Camat se-Kab. Nganjuk dan Perwakilan Kepala Kel/Ds se-Kab. Nganjuk.

Dandim 0810 Nganjuk menyatakan bahwa untuk percepatan penanganan Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama yang baik dari seluruh pihak. Oleh karena itu hari ini Kodim 0810 mengadakan kegiatan ini untuk mendapatkan masukan-masukan  dari para undangan semua.


"Hal terpenting saat ini adalah bagaimana kita merubah persepsi masyarakat yakni pemahaman tentang New Normal. Oleh karena itu diperlukan gerakan bersama siapapun harus bisa menjadi agen penanganan percepatan Covid-19 sehingga Kab.Nganjuk segera terhindar dari pandemi ini", sambutan Wabup saat mewakili Bupati Nganjuk (Sumber : Humas Kabupaten Nganjuk).

Kecamatan Tanjunganom dalam kegiatan tersebut di atas di wakili oleh Sekretaris kecamatan Hari Moektiono,S.STP, 

Sekcam tanjunganom mengatakan, dengan adanya sinergisitas dan komitmen bersama antara pemerintahan daerah , TNI, POLRI sampai dengan pemerintahanan desa inilah yang nantinya mampu menggerakkan langkah dalam percepatan penanganan covid-19. 

"Mari kita bangun sinergisitas bersama dalam penganan Virus Covid -19, semoga kita segera pulih dan kembali normal tanpao COVID-19" Tutup Sekcam.