Bupati Nganjuk Mas Novi hadiri peringatan HUT Ke-74 Bhayangkara di Mapolres Nganjuk.


 2020-07-02 |  Kecamatan Tanjunganom/zk

Bupati Nganjuk Mas Novi hadiri peringatan HUT Ke-74 Bhayangkara di Mapolres Nganjuk. Rabu 01/07/2020
.
.
Seiring adanya pandemi Covid-19
Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 dilaksanakan secara virtual dari Istana Negara, Jakarta  yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo, selaku inspektur upacara.


.
.
Tema yang diusung pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini adalah “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.
.
.
Usai ikuti upacara secara virtual, Kapolres Nganjuk mengadakan acara tasyakuran  dan seremonial di Aula Mapolres Nganjuk.
.
.
Mas Novi dalam sambutannya menyatakan bahwa untuk menarik investor dari luar maka Kamtibmas di Kabupaten Nganjuk harus benar-benar Kondusif, sebab ini menjadi salah satu pertimbangan utama sebagian besar investor yang akan berinvestasi disuatu daerah.
Oleh karena itu sangat tepat bila dalam HUT ke-74 Bhayangkara ini mengusung tema "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif".
.
.
Sedangkan Kapolres Nganjuk dalam sambutannya menyatakan Kepolisian selalu siap menjalin sinergitas yang baik dengan seluruh elemen pemerintah, ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian.
.
.
Berkaitan dengan Pandemi Covid-19 Mas Novi menghimbau untuk bersama-sama  memperketat pengawasan protokol kesehatan Covid-19 terutama pemakaian masker saat diluar rumah. Semoga Kab.Nganjuk segera terbebas dari pandemi ini sehingga masyarakat Nganjuk bisa beraktifitas lebih maksimal dan semakin produktif.
.
.
Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia Semakin Profesional dan Semakin Dicintai Masyarakat.
.
.
Selamat HUT ke-74 Bhayangkara "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif".

(Sumber : Humas Kabupaten Nganjuk)