Edi Srijianto dan Hari Moektiono resmi gantikan Camat dan Sekcam Tanjunganom dalam Acara Pamit Kenal


 2020-03-13 |  Kecamatan Tanjunganom/zk

Edi Srijianto SE,MM menjabat sebagai Camat Tanjunganom dan Hari Moektiono menjabat sebagai Sekretaris Camat Tanjunganom mulai tanggal 9 Maret 2020 sesuai dengan SK Bupati Nomor: 821/45/411.404/2020. 

Diketahui sebelumnya Edi Srijianto menjabat sebagai Camat Patianrowo dan Heri  Moektiono menjabat lurah Mangundikaran Kecamatan Nganjuk.

Acara pamit kenal Camat dan Sekcam Tanjunganom  dari Drs. Bambang Subagio, MM ke Edi Srijianto SE,MM serta Sekcam tanjunganom dari Johansyah Setiawan ke Hari Moektiono, berlangsung sangat hikmat dan haru. Kamis (12/3/2020) bertempat di Pendopo Kecamatan Tanjunganom.

Hadir dalam Acara para pejabat yang serah terima, Kades / lurah se kecamatan tanjunganom, Ketua  TP PKK Desa dan kelurahan, Tokoh Masyarakat serta Dinas terkait se Kecamatan Tanjunganom.

Dalam Sambutannya Bambang Subagio camat lama mengungkapkan rasa terimakasihnya pada seluruh pegawai kecamatan, kepala desa, juga masyarakat Tanjunganom yang sudah menjadi mitra kerjanya selama menjabat sebagai camat di tanjunganom.

Tak hanya itu, dia juga memohon maaf jika selama tugasnya, ada melukai perasaan masyarakat atau pegawai melalui sikap dan perkataannya, semua itu menurut Bambang tidak dimaksudkan untuk marah, melainkan satu bentuk lain dari perhatian dan kasih sayang.

“Jika selama ini saya dikenal dengan istilah banyak ngomel dan marah, saya mohon maaf, itu semata-mata agar pekerjaan terhindar dari hal-hal yang tidak kita harapkan, Ambilah yang terbaik dari saya dan buanglah dari yang terjelek dari saya. Terimakasih para kades, Kapolsek, Korammil UPTD, dan Korwil, yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Sementara Camat Tanjunganom yang baru Edi Srijianto mengatakan sesuai dengan amanah yang diberikan  Bupati Nganjuk, ia bersama Sekcam yang baru siap melayani masyarakat Tanjunganom.

Ia juga mohon bantuan semua pihak, mengharapkan dukungan dan kerjasama dengan Kades / Lurah, para tokoh masyarakat dan pihak-pihak terkait didalamnya  agar dapat segera melaksanakan tugasnya di kecamatan tanjunganom, serta akan tetap melanjutkan program kerja yang baik yang telah dilaksanakan oleh Camat sebelumnya.

“kami yakin dan percaya, seluruh elemen masyarakat siap membantu untuk kami.  Namun kami tentunya tetap meminta, dukungan semua pihak, baik RT, Lurah / Kades dan pihak lainnya dalam hal ini Dinas/Korwil,” Ungkapnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada camat dan sekcam tanjunganom yang lama di akhiri dengan foto bersama pegawai dan tamu undangan.

Drs. Bambang Subagio Camat Tanjunganom menempati Jabatan baru sebagai Kepala Bagian Administrasi Pemerintah Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk, sementara Johansyah setiawan Sekcam sebelumnya menempati Jabatan baru sebagai Camat Patianrowo.