Apel Pagi Camat dan Sekretaris Kecamatan Tanjunganom Ucapkan salam perpisahan.


 2020-03-11 |  Kecamatan Tanjunganom/zk

Apel pagi yang bertempat dihalaman kantor kecamatan tanjunganom nampak berbeda, Camat tanjunganom Drs.Bambang Subagio, MM dengan didampingi Sekretaris kecamatan Johansya Setiawan SE mengambil apel sebagai pembina , Selasa, 10 Maret 2020.

Sesuai dengan SK Bupati Nomor : 821/45/411.404/2020 tanggal 9 Maret 2020 Camat beserta Sekcam tanjunganom menerima jabatan baru.

Camat tanjunganom menerima jabatan baru sebagai Kepala Bagian Administrasi Pemerintah Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk, sedangkan Johansyah Setiawan Sekretaris kecamatan tanjunganom menjadi Camat Jatikalen.

Dalam sambutannya  Camat Tanjunganom meminta maaf  Dan mohon pamit “selama saya menjabat di kecamatan tanjunganom apa bila ada tutur  kata dan pekerjaan yang belum terselesaikan saya juga minta maaf serta apa bila tutur kata saya kepada bapak ibu yang kurang berkenan saya minta maaf”. Ucap Bambang Subagio.

Selanjutnya Johansyah setiawan Sekcam tanjunganom senada dengan camat tanjunganom mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta apel khusunya kepada seluruh ASN kantor kecamatan tanjunganom selama menjabat sebagai sekcam.

“Saya meminta maaf kepada bapak dan ibu semuanya, saya juga berpesan tolong tetap jaga kekompakkan, kedisiplinan dan silaturahmi di antara kita, jangan putus sampai disini”. Tambah sekcam tanjunganom.

Camat Tanjunganom yang baru nantinya dijabat oleh EDIE SRIJANTO, SE,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Patianrowo dan Sekcam Tanjunganom di jabat oleh HARI MOEKTIONO, S.Stp, M.Ap yang sebelumnya menjabat sebagai lurah mangundikaran kecamatan Nganjuk.