KAMIS MENJADI APEL SPESIAL,CAMAT BERIKAN KESEMPATAN PNS PURNA TUGAS MENJADI PENGAMBIL APEL


 2020-02-27 |  Kecamatan Tanjunganom/zk

Segala sesuatu ada waktunya. Ada waktu untuk memulai, ada waktu untuk mengakhirinya. Hal Itulah yang dialami oleh salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Tanjunganom.  

Bersamaan dengan apel pagi, pada Kamis, 27 Februari 2020 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Tanjunganom Camat Tanjunganom berikan Kesempatan PNS Purna tugas untuk memimpin apel pagi sekaligus sebagai bentuk penghormatan dan berkenan pula menyampaikan kesan dan pesan dimana mulai tanggal 1 Maret 2020 telah memasuki masa purna tugas atau pensiun. PNS yang memasuki purna tugas tersebut adalah Suhartana,Spd  salah satu pegawai di Instansi Pemerintahan Kelurahan Warujayeng.

Suhartana,Spd. menjabat Sebagai Kepala Seksi Tata Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kantor kelurahan Warujayeng dan telah mengabdikan diri sebagai PNS selama 34 tahun, 2 bulan dengan diawali karir menjadi CPNS pada 1 Maret 1986 Laki-laki kelahiran Nganjuk, 3 februari  1962 diumur yang ke 58 tahun telah mengakhiri kariernya sebagai PNS bertepatan pada 1 Maret 2020 memasuki masa purna tugas/pensiun.

Suhartana menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini menjabat sebagai PNS di lingkungan pemerintahan kecamatan tanjunganom ada kekhilafan, “Mohon maaf yang sebesarnya atas kehilafan yang saya perbuat selama ini dan mohon doanya semoga saya diberi kesehatan, kenikmatan, panjang umur dan terus bisa bersilaturahmi dengan bapak dan ibu semuanya yang ada disini” Ungkapan kata-kata perpisahan dari suhartana.

Diakhir sambutanya suhartana menyampaikan pesan dan kesan selama menjadi PNS beliau berpesan kita sebagai PNS mari bersama-sama tinggkatkan Disiplin, patuhi peraturan yang ada dan jadilah orang baik untuk yang terbaik. Tutupnya.

“Dengan berakhirnya masa tugas tak berarti seorang PNS berhenti bekerja. Purna Bakti PNS dapat melakukan berbagai aktifitas seperti berwirausaha, bertani atau mengembangkan hobi, dan lain-lain. Yang mana kegiatan-kegiatan tersebut turut memberikan kontribusi terhadap kemajuan lingkungan sekitar berguna bagi masyarakat dan keluarganya ”.Pesan Camat tanjunganom kepada suhartana.

Acara apel berakhir dilanjutkan dengan berjabat tangan mengucapkan salam perpisahan dan saling bermaaf-maafaan.