Camat Tanjunganom Menghadiri Malam Puncak MTQ dan PHBI Maulid Virtual


 2020-11-14 |  Kecamatan Tanjunganom/zk

Terjalinnya Hubungan yang baik Ulama dan umara’ peringatan Majelis Maulid Virtual dan Malam Puncak MTQ .

Masjid Besar Nurul Huda mengadakan "MAJELIS MAULID VIRTUAL" dalam rangka PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Minggu, 08 November 2020.

Perayaan hari Besar Islam (PHBI) Maulid nabi Muhammad SAW 1442 H berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini dirayakan secara Virtual atau Online, dan juga dengan  jumlah peserta atau jama’ah terbatas di tempat lokasi acara. Terang KH. Mohammad Samsudin Ketua BPP Masjid Jami tanjunganom dalam sambutanya.


Majelis Maulid Virtual sekaligus menjadi malam Puncak MTQ Virtual pengumuman pemenang juara MTQ .


Diketahui sebelumnya pendaftaran lomba MTQ dibuka pada tanggal 15 Oktober - 31 Oktober 2020 dan telah sampailah pada malam puncak pengumuman lomba MTQ Virtual Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tambah KH. Samsudin


Sementara Edie Srijanto camat tanjunganom dalam sambutanya memberikan ucapan kepada para pemenang lomba  MTQ Virtual dan segenap panitia yang telah mengadakan kegiatan, Edie berharap kedepan kegiatan seperti ini bisa terus diadakan.


“ Selamat kepada para pemenang lomba , semoga bermanfaat dan terimakasih kepada seluruh segenap panitia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan ini meskipun kita dalam keadaan prihatin wabah COVID-19, semoga semacam ini terus dilakukan dengan kondisi yang berbeda (bebas dari COVID) untuk menambah iman dan taqwa kita dan hormat kita  kepada Nabi besar Muhammad SAW serta ”, ucap Edie. 


Hadir dalam Malam Puncak MTQ dan Peringatan Maulid Virtual Camat tanjunganom beserta Forpimcam, Drs. KH. Asyifa Hamida, KH. Syamsudin Ali Shodiq Aly dan segenap pengurus takmir masjid serta tamu undangan.
Kegiatan di isi dengan pembacaan pengumuman pemenang dengan jumlah peserta lomba 83 , dan dilajutkan dengan gema shalawat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

''Semoga apa yang menjadi cita-cita kita bisa terlaksana, dan masjid Nurul Huda kedepan tambah makmur jama’ahnya menjadi rujukan dan percontohan masyarakat dalam mencari ilmu, terjalinnya kebersamaan antara ulama’ dan umara sehingga terciptanya aman, tentram dan makmur'', tutup camat.