CAMAT TANJUNGANOM GELAR PENAJAMAN SKALA PRIORITAS HASIL MUSRENBANG.


 2020-02-14 |  Kecamatan Tanjunganom/zk

Dalam Rangka menajamkan program Kegiatan pembangunan  tahun 2021, di Wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, kemarin (Kamis tgl 13 Pebruari 2020) telah DilaksanakanPenajaman Hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Bertempat di Pendopo Kecamatan Tanjunganom.

“Kegiatan ini Merupakan bagian  dari salah satu upaya Memberikan penajaman hasil rembuk, usulan dari masyarakat, kemudian Dicari  usulan skala prioritas tingkat desa / kelurahan, maupun usulan skalaprioritas tingkat kecamatan (Musrenbang ),”ungkap Sekretaris Kecamatan saat sambutan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa dan Kepala Kelurahan se Kecamatan Tanjunganom, dan difasilitasi oleh Sekretaris Kecamatan Tanjunganom, Kasi PMD dan, Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Tanjunganom.

Disamping Kegiatan Penajaman Hasil Musrenbang, diperoleh pula kesepakatan bersama antar desa dalam menentukan PIK ( Pagu Indikatif Kecamatan) Pembangunan Tahun Anggaran 2021,

Dari Hasil penajaman Musrenbang diperoleh 3 Prioritas pembangunan di masing-masing Desa dan Kelurahan yakni Skala Prioritas ke 1, skala prioritas ke 2 dan PIK dimasing-masing Desa / Kelurahan.

Hasil dari Penajaman Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dijadikan sebagai bahan Acuan dalam penyusunan rancangan Renja Perangkat Daerah Tahun 2021.