SERAP ASPIRASI MASYARAKAT DALAM MUSRENBANG KECAMATAN TANJUNGANOM TAHUN 2020.


 2020-02-12 |  Kecamatan Tanjunganom/zk

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2020 tingkat Kecamatan telah sukses diselenggarakan kecamatan tanjunganom.

Selasa (11/02/2020), bertempat di Pendopo Kecamatan Tanjunganom Musrenbang kecamatan Dihadiri oleh Camat Tanjunganom Drs. Bambang Subagio, MM, anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, BAPPEDA Nganjuk, Dinas PMD Nganjuk,  Kapolsek Warujayeng AKP Edy Hariadi S.Ip, Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono, Koorwil UPTD Tanjunganom, Kepala Desa / Kelurahan, lapisan masyarakat, serta perwakilan tokoh masyarakat se Kecamatan Tanjunganom.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2020 dalam rangka Penyusunan Perencanaan Pembangunan tahun 2021.

Camat Tanjungam berikan sambutan Ucapan syukur atas terselenggaranya Musrebang di tingkat Desa/Kelurahan sampai tingkat kecamatan. Semoga berjalan dengan lancar.

Hasil Usulan-usulan Program Kegiatan dari Masyarakat dan Dinas terkait melalui Mesrenbang yang telah dilaksanakan di masing-masing Desa dan Kelurahan, inilah yang akan dibahas serta di susun menjadi prioritas. Disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten untuk di bahas dalam Musrenbang Kabupaten dengan harapan bisa dilaksanakan di tahun 2021, sesuai dengan Rencana Kerja Pemerintah Kabupaten Nganjuk. Jesasnya.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang di tingkat Desa / Kelurahan.