JELANG MUSRENBANG KECAMATAN DESA/KELURAHAN KUMPULKAN HASIL MUSRENBANG TAHUN 2020 PERENCANAAN TH 2021


 2020-02-06 |  Kecamatan Tanjunganom/zk

 

Kamis , 06 Februari 2020 Kecamatan mulai rekap Hasil Musrenbang tingkat Desa dan Kelurahan. Sesuai jadwal Musrenbang Tingkat Kecamatan, tanggal 11 Februari 2020 Kecamatan Tanjunganom adakan Musrenbang Kecamatan.

Hasil Usulan-usulan Program Kegiatan dari Masyarakat melalui Mesrenbangdes yang telah dilaksanakan di masing-masing Desa dan Kelurahan  mulai di Laporkan di Kecamatan dari tanggal 3 Februari 2020 . Untuk selanjutnya di rekap sebagai bahan usulan di tingkat Kecamatan nantinya (Musrenbang Kecamatan).

“Kami juga telah menyurati OPD/Dinas, lembaga pendidikan juga sudah kami layangkan surat untuk segera mengumpulkan Usulan-usulan yang nantinya bisa kami sampaikan di Musrenbang Kecamatan untuk selanjutnya di bawa di Tingkat Kabupaten” . Ujar Kasi PMD Kecamatan Tanjunganom.

Supriyadi Purba Utama SAP, Kasi PMD Kecamatan Tanjunganom juga menjelaskan bahwasanya Program Kegiatan yang di usulkan Pemerintah Desa/Kelurahan bersama Dinas terkait akan dibahas serta di susun menjadi prioritas. Inilah yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten untuk di bahas dalam Musrenbang Kabupaten dengan harapan bisa di laksanakan di tahun 2021, sesuai dengan Rencana Kerja Pemerintah Kabupaten Nganjuk . Terangnya.